Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 20 Juli 2008

Klarifikasi Blog Temu Teman 6.

Berhubung saya baru sadar, mengapa banyak peserta temu teman yang mengisi shoutbox blog ini?
ketika saya menuliskan "temu teman 6" di google, ternyata blog ini duluan yang muncul (=_=')
dengan ini saya selaku penulis blog ini ingin mengklarifikasi.

Blog Temu teman 6 = www.temuteman.blogspot.com
email temu teman 6 = temuteman6@gmail.com atau ttm_n6@yahoo.com
No. Ketua =
085649490136(doyok)

Saya selaku salah satu panitia hanya gemar mengutip acara2 teater di Indonesia khususnya teater kampus. jadi saya membuat blog ini, dan karena lagi gress nya acara temu teman dan "mungkin" blog ini sering banget dapet hit dari pengunjung jadinya "mungkin"blog ini duluan yang muncul di google daripada blog aslinya.

bagi pemilik blog asli saya meminta maaf (=_=')
bagi peserta temu teman, silahkan ke blog aslinya tapi saya gak akan melarang anda berkunjung di blog ini (justru saya berterima kasih :D)


Salam Pengetik (karena saya ngetik bukan menulis (=_='))
MR.R

3 komentar:

Fahmid Peneti mengatakan...

Salam Budaya.......
Aku salut kpda teman2 Komunitas Teater Surabaya..
Khususnya para pendukung acara n seluruh panitia yang telah bekerja keras demi acara ini terselenggara dengan baik..
Jangan pernah berhenti berkarya...
Salam dari teman2 Teater Peneti Universitas Negeri Gorontalo.
salam budaya

hanri mengatakan...

hanri siahaan
salam budaya....
selamat yach kepada seluruh panita atas sukses nya acra temu teman ini. buat mas doyok, maaf klau aq terlibat dalam penceburan ke got. tapi aq yakin semua nya happy....

hanri mengatakan...

hanri siahaan
salam budaya....
selamat yach kepada seluruh panita atas sukses nya acra temu teman ini. buat mas doyok, maaf klau aq terlibat dalam penceburan ke got. tapi aq yakin semua nya happy....
dari komunitas desah