Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 25 Juli 2008

Pembukaan Temu teater mahasiswa ke VI & Karnaval budaya

SELAMAT PAGI SENIMAN DAN SINEAS MUDA INDONESIA...

Acara technical meeting tadi malam berlangsung lancar.
walau dari beberapa hal kami menyadari kekurangan kami sebagai panitia.
dan kami sangat menghargai kehadiran teman2 dari nusantara.
berbagai pertanyaan kami terima, ada yang dapat kami jawab, adapula yang tidak dapat kami jawab karena memang kami memiliki celah di beberapa hal karena berbagai situasi yang bisa dibilang cukup berat bagi kami selaku panitia.
Dengan ini kami memohon maaf dan meminta kemakluman teman-teman.

Agenda hari ini adalah pembukaan acara.
terdiri dari beberapa sambutan kemudian penyematan idcard (aduh ... ada yang lum dapet (=_='))
dan juga pada pukul 13.00 akan diadakan karnaval budaya, yaitu jalan kaki melewati rute yang telah disiapkan menuju taman bungkul dan di taman bungkul akan diadakan performance art dari temen2 teater kampus nusantara.

Note : saya baru tidur setengah jam dan terbangun karena si petruk ngatai gwe "beruang" mungkin gwe ngorok saking capeknya (+_+') terus gwe bangun celingak-celinguk terus pulang ... sarapan dan ini sebelum mandi ngeblog dulu, memberi kabar pada teman2 teater kampus yang tidak bisa ikut. dan aku harus segera balik karena tugasku lom slese, dan laptopku juga ku titipin ke mbak rayi ..... kalo ilang gwe bisa bunuh diri....

Oke .. gwe lanjutin...
melaporkan dari Unitomo tepat pukul 5.51 PM (=_=')
Berhubung gwa gak ikut karnaval budaya karena harus menemani mas timur untuk mengkurasi puisi jadinya ini saya berikan beberapa foto yang mungkin bisa membuat teman2 yang gak ikut jadi sedikit terobati rasa kangennya :D..







Tidak ada komentar: