Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 25 Juli 2008

Technical temu teman 6 at 07.30 do gedung F lantai 5 UNITOMO



Note : Melaporkan secara tidak langsung dari TKP (=_=')

berhubung laper jadi saya keluar sebentar dan mampir di warnet buat ngetik blog habis makan.

Acara technical meeting di hadiri sekitar 60 - 80an peserta di gedung F lt.5 UNITOMO.
acara di buka oleh mas jijay selaku moderator.
kemudian dilanjutkan dengan sambutan mas doyok sebagai ketua.
setelah perkenalan kemudian dari protokoler A.K.A Sie acara membacakan rundown jalannya acra temu teman dari tgl 26 besok sampai 2 agustus mendatang.

pada saat sie acara membacakan rundown buat besok.
perut saya sakit jadi saya ijin keluar untuk makan (+_+')

segitu sajah laporan dari saya.
nanti akan saya tambahkan setelah acara selesai.
Terima kasih ...

saya musti balik (=_=')

Tidak ada komentar: