Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 20 Juli 2008

Persiapan acara Temu Teman 6.

Tgl 20-07-2008
Bertempat di Unitomo.


Siang jam 1 tadi kawan2 panitia TTM6 mengadakan rapat di kampus unitomo tepatnya di sekret teater candradimuko, seperti biasa ... jadwal rapat jam 1 jadinya jam 3 gara2 kebanyakan ngerumpinya hehehehe.... gara2 di rusuhi sama mas puji yang baru bangun jadinya kita rapat juga ... niatnya sech kalo gak rapat2 kite pade pulang ajah ... maklum masih seniman muda ... gak da semangatnya :D. Dan rapat pun dimulai, rapat dibuka oleh ketua kita sodara doyok dari teater Q IAIN Sunan Ampel, dan dilanjutkan dengan pertanggung jawaban kesekretariatan, kemudian protokoler, konsumsi, penggalian dana, Humas, dan bla bla bla ..... acara rapat berlangsung cukup lama, karena kebanyakan mbanyolnya hehehehe.... namun dibumbui keseriusan dan perdebatan yang cukup sengit (pastinyalah :D).




Akhirnya rapat selesai pukul 6.30 sore. ada beberapa yang masih tinggal namun ada beberapa yang masih ditempat (saya ngacir duluan ... (=_=')v).
Dan juga bagi semua peserta yang membaca blog ini untuk segera menghubungi CP temu teman yang tertera di proposal untuk mengklarifikasi transportasi dan jadwal kedatangan so, kita njemputnya biar lebih enak ..


Singkat kata,
Salam Budaya. Maju Budaya dan Seni Di Indonesia